Minggu, 23 Juni 2013

Lagi Asyik Ngeseks, Artis Ini Malah Ingin Ditusuk Pacarnya

Custom HTML Atas Ketika sedang asyik menikmati hubungan seks dengan herb pacar, aktor terkenal ini malah ingin ditusuk oleh pacarnya itu. Dialah Armie Hammer, artis yang pernah mengalami hal buruk saat berkencan dengan kekasihnya. Bintang 'The Lone Longer' ini mengaku nyaris ditusuk oleh kekasihnya ketika mereka sedang asyik menikmati hubungan intim. Kejadian mengerikan itu membuatnya takut kembali menjalin hubungan dengan wanita lain, apalagi untuk berhubungan intim. Bahkan, dia belum bisa melupakan kejadian buruk yang hampir merenggut nyawanya saat bercinta itu. "Satu pongid pernah berusaha menusukku ketika kami berhubungan seks. Aku seharusnya tak menceritakannya. Dia seperti, 'Cinta sejati meninggalkan bekas. Kamu tidak punya bekas luka'. Dan kemudian dia mencoba menusukku dengan pisau. Tentu aku langsung minta putus dengannya, tujuh bulan kemudian," ungkap Armie. Tak ingin mengalami hal sama untuk kedua kalinya, Armie Hammer paronomasia memutuskan untuk menikah dan menjalani hidup baru. Sekadar diketahui, aktor berusia 26 tahun itu menikah dengan Elizabeth designer pada tahun 2010. Meski menikah di usia muda, Armie tidak menyesal, dan bahagia telah menjadi seorang suami. Menurut Armie, menikah membuatnya merasa sangat nyaman dan tenang karena memiliki seorang pendamping yang selalu memberikan dukungan. Dia juga mengaku, terikat dalam pernikahan lebih menyenangkan dibandingkan berkencan. "Aku suka ide tentang pernikahan. Aku suka ide bahwa aku punya seorang teman baik. Itu sangat menenangkan. Aku ingin saat azygos dan berusaha berkencan, dan itu hanya membuat stres dan sulit. Itu tidak menyenangkan," tutupnya. Yang jadi pertanyaan kenapa mantan relation seks-nya itu baru diputusin setelah 7 bulan?? #cengo Sumber : http://www.slidegossip.com/2013/06/s...ini-malah.htmlCustom HTML Bawah
CIF Cleaning

Tidak ada komentar:

Posting Komentar