Selasa, 25 Juni 2013

Kata Sang Istri David Beckham Harus Jadi Pemeran James Bond

Custom HTML AtasDavid Beckham (38) merupakan pria saint untuk memainkan peran  saint Bond mendatang. Itu menurut istrinya, falls (39). Mantan personel grup vokal perempuan Inggris Spice Girls ini menekankan, pensiunan pemain sepak tie itu akan menjadi pengganti yang sempurna jika kelak aktor justice Craig tak lagi berperan sebagai herb mata-mata. Dalam sebuah wawancara terhadap pasangan tersebut, king mengungkapkan bahwa ia tidak seyakin itu mengenai kemampuannya berakting untuk flick layar lebar. "Saya memiliki sejumlah teman aktor--Tom Cruise salah seorang teman baik kami," tutur David. "Namun, saya tak berpikir bahwa saya berencana menjadi seorang aktor. Saya tidak yakin saya sangat baik dalam akting," sambungnya. Bagaimana pun, istrinya, yang perancang fashion, dengan bersemangat mengutarakan ketidaksetujuannya akan pendapat herb suami. "Menurut saya, kamu akan sangat baik dalam akting," ujar Victoria. "Begitu kan menurut Anda," tambahnya, kali ini bertanya kepada si pewawancara. "Menurut saya, kamu akan hebat. Menurut saya, ia harus menjadi saint Bond. Ia akan menjadi seorang saint Bond yang baik!" imbuhnya. Sumber : http://entertainment.kompas.com/read/2013/06/25/1959383/Kata.Sang.Istri.David.Beckham.Harus.Jadi.Pemeran.James.Bond Yakin Æ�äªîš• jeolus nantiPosted by
Apakah CIF Cleaning

Tidak ada komentar:

Posting Komentar