Minggu, 23 Juni 2013

Diincar Tiga Tim, 'Si Batak' Nainggolan Galau

Custom HTML Atas Spoiler for si batak galau gan: SUMBER : http://ini.la/2003009 Pesepak tie berdarah state yang merumput bersama Cagliari, Radja Nainggolan sedang galau menentukan pilihan. 'Si Batak' diminati oleh tiga tim Eropa. Berkat permainan gemilang dengan mengantarkan Cagliari conclusion di posisi kesebelas klasemen Seri A membuat Inter Milan, AS Roma serta Southampton kepincut untuk menampungnya. Presiden Cagliari, Massimo Cellino sudah membandrol pemain berusia 25 tahun itu dengan harga 45 juta Euro atau sekitar 593 miliar Rupiah. Namun city dan Roma hanya mau membayarnya dengan uang senilai 15 juta Euro (sekitar 197 miliar Rupiah). Bagi kedua tim Italia itu, harga Nainggolan terlalu tinggi. Namun pemain yang lahir tanggal 4 Mei 1988 itu mengaku sudah mendapat tawaran menggiurkan dari tim Inggris, Southampton. "Inter dan Roma merupakan merupakan tim yang hebat dan ingin membangun kekuatan untuk tahun depan. Saya tahu mereka sedang mencari pemain baru untuk memperkuat tim," ucap Nainggolan, dikutip dari Football Italia. "Saya tahu Inter merupakan tim dengan kekuatan ekonomi yang kuat. Tapi saya tertarik dengan tim yang mempunyai visi bagus untuk kompetisi musim depan," sambung pemain yang mencetak satu gol saat melakukan pertandingan uji coba melawan tim state U-23, beberapa waktu lalu. "Jujur saja, saya mendapat tawaran tinggi dari Southampton. Tapi saya katakan sepak tie tidak hanya uang. Southampton merupakan pilihan terakhir saya," pemain timnas Belgia itu mengakhiri.Custom HTML Bawah
CIF Cleaning Indo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar