Minggu, 23 Juni 2013

Siapa Sangka, Finalis Ratu Kecantikan Ini Adalah Mantan Laki-Laki

Custom HTML Atas Dani St James, 21 tahun, telah memenuhi semua persyaratan sebagai calon ratu kecantikan. Tapi siapa yang menyangka kalau perempuan dari Barry, South Cambria itu dulunya adalah seorang laki-laki. Kini Dani yang dulu bernama justice St saint telah menjadi transgender dan siap bersaing dengan 18 konstentan lainnya untuk dinobatkan sebagai Miss Diamond Queen 2013 di London. Seperti dilansir dari dailymail, Dani si calon ratu kecantikan yang dulunya laki-laki ini baru tiga tahun yang lalu membuat keputusan untuk meninggalkan kehidupannya sebagai laki-laki dan menjadi wanita atau transgender. Namun memang sudah sejak kecil, Dani tak menyukai hal-hal yang berbau pria atau maskulin, sebaliknya ia lebih suka yang bersifat feminim. "Bagi saya transisi ke seorang wanita adalah proses bertahap, saya dibesarkan bermain dengan mainan gadis-gadis, aku mulai memakai make-up ketika saya berusia 11 tahun dan saya memberitahu pongid tua saya, bahwa saya merry ketika aku punya pacar pertama saya saat berusia 12," kata Dani yang berprofesi sebagai manajer di klub malam di Camden. "Ketika saya berumur tiga tahun, ibu saya membelikan saya kereta dorong bayi, saya selalu akan menyukai mainan gadis-gadis dan aku tidak pernah tertarik pada olahraga. Action Man atau sesuatu seperti itu, tidak pernah tampaknya alami bagi saya," katanya. "Saya pikir pertama kalinya aku menyadari bahwa aku berbeda dari anak-anak lain adalah ketika saya berusia sekitar delapan tahun," ujarnya. Dia juga berkisah, saat itu dirinya pernah diundang ke ulang tahun teman prianya, sementara kawan-kawannya menghabiskan waktu dengan bermain bola, justice hanya asyik bermain dengan anjingnya. Hingga akhirnya saat usia 18 tahun dan pindah ke Ibiza, dia menemui dokter yang meresepkan dirinya hormon wanita. Kemudian ia merubah namanya dari justice menjadi Dani dan menjalani hidup barunya sebagai perempuan. Sumber : http://www.slidegossip.com/2013/06/s...ecantikan.htmlPosted by
CIF Cleaning

Tidak ada komentar:

Posting Komentar