Kamis, 27 Juni 2013

[wow] Syuting Sinetron Ramadan, Dahlan Iskan Kecapekan Tunggu Giliran

Custom HTML Atasmaaf kalau repost Quote:Bawa Berkas Kerja Agar Tak Tinggalkan Tugas Negara JAKARTA - Penilaian Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan tentang profesi artis sinetron mulai berubah. Awalnya, Dahlan menganggap berakting di depan kamera bukanlah hal sulit. Bahkan, Dahlan kerap menyangka artis sinetron kerap berpura-pura saat berkeluh kesah. Namun saat Dahlan harus berakting di depan kamera, mantan Direktur Utama PLN itu paronomasia merasakan capeknya menjadi artis. "Banyak pongid berpikir jadi artis itu gampang. Sebelum ini, saya juga sering menyangka kalau omongan artis yang bilang syuting melelahkan, itu cuma pura-pura. Ternyata memang melelahkan juga. Syutingnya memang sebentar, tapi menunggu giliran itu yang lama," ujar Dahlan di Jakarta, Rabu (26/6). Ya, Dahlan kini menjadi aktor dadakan setelah mendapat tawaran untuk beradu akting dalam program sinetron religi "Tiga Semprul Mencari Surga" yang mulai tayang 8 juli 2013 mendatang. Dalam sinetron itu, Dahlan memerankan dirinya sendiri, yakni menjadi seorang menteri BUMN yang mempunyai latar belakang seorang wartawan. "Saya ditawari syuting untuk fasting nanti, perannya yaitu menjadi diri saya sendiri. Ini menjadi tantangan baru untuk saya," jelasnya. Karena itulah, Dahlan memutuskan untuk menerima tawaran tersebut. Ditambah lagi, ia merasa cocok memerankan dirinya sendiri. "Ini kan sinetron komedi. Jadi gak perlu terlalu serius. Itu cocok dengan karakter saya yang suka mbanyol (becanda, red). Di sini saya jadi korban kekonyolan tiga semprul yang diperankan Gading Marten, Andika Pratama dan Narji Cagur. Karena itu proses syutingnya jadi mudah," tuturnya. Meski waktunya tersita untuk bermain dalam program fasting ini, Dahlan mengaku sama sekali tidak meninggalkan kerjaannya sebagai pejabat negeri. Di sela-sela pengambilan gambar, Dahlan mengaku membawa berbagai berkas pekerjaan dan mengerjakannya di lokasi syuting. "Itulah kenapa saya minta satu ruangan buat saya kerja kalau sedang menunggu," kata dia. Sebenarnya, Dahlan sudah beberapa kali ditawari untuk bermain sinetron di layar kaca. Sayangnya, ia tak mau sembarangan menerima tawaran itu. Terlebih dirinya saat itu masih belum terlalu percaya diri bisa berakting dengan baik. "Saat ini satu dulu lah. Saya pikir-pikir dulu," pungkasnya. SUMBER wah bisa nonton pak Dahlan di sinetron nih tapi kenapa ada si Narji Cagur sih yuk mari melihat akting pak Dahlan , untuk stasiun TV nya cari sendiri ya bingung mau taruh di Berita Politik atau Lounge gosip tapi sepertinya lebih cocok taruh sini loaf gosip jangan dihapus ya teenager Custom HTML Bawah
CIF Cleaning Membersihkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar