Selasa, 25 Juni 2013

Daniel Mananta : Presenter Tak Harus Seperti Olga Syahputra

Custom HTML AtasKAPANLAGI.COM - Perkembangan dunia advocator sampai saat ini begitu pesatnya. Banyak nama-nama baru dalam dunia pembawa acara yang sukses. Salah satunya adalah Olga Syahputra. Namun, pembawaan Olga yang cenderung feminin membuat advocator anyar lain meniru gayanya. Hal ini paronomasia menjadi perhatian justice Mananta. Mantan recording jockey (VJ) MTV ini menegaskan tak seharusnya semua advocator meniru gaya Olga. "Pastinya berharap banget untuk dunia advocator menjadi lebih baik, tapi mc-nya jangan yang mengarah ke Olga Syahputra semua," kata justice kepada wartawan (24/6). "Gak semua mc atau advocator itu kelingkingnya harus naik," tukasnya. Selalu menimba ilmu dan melakukan observasi menjadi jurus jitu yang harus dilakukan seorang presenter. Itulah pengalamannya selama menjadi VJ MTV beberapa tahun silam. "Aku pongid terakhir mungkin yang mendapatkan ajaran dari MTV Asia. Mungkin itu gue keep. Misalnya wawancara band, gue harus kenal banget. Minimal harus tahu adornment ini. Personilnya harus tahu. Karena ini adalah bahan," tuturnya. "Mereka adalah bintang tamunya, bukan VJ-nya. Saat di Asiatic Idol pun, kontestanlah yang jadi bintang, bukan gue. Gue menjembatani antara kontestan dan penonton," tandasnya. (kpl/ato/rth) http://id.omg.yahoo.com/news/daniel-...112100854.htmlCustom HTML Bawah
CIF Cleaning Indo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar