Senin, 26 Agustus 2013

WASPADALAH TERHADAP PERAWATAN DOKTER GIGI AULIA DWI MAHARANI (Bapak Aria, Surabaya)

Custom HTML AtasWASPADALAH TERHADAP PERAWATAN DOKTER GIGI AULIA DWI MAHARANI (Bapak Aria, Surabaya) HATI-HATI dengan Perawatan Gigi yang Dilakukan oleh drg. Aulia Dwi Maharani. Saya tidak mau kejadian yang BURUK yang menimpa saudara saya sampai terjadi pada anda-anda semua. Tepatnya Sebulan yang lalu, saudara saya sakit gigi dan ingin berobat gigi. Karena dekat, saya mencoba mengantar saudara saya itu ke praktek dokter gigi Aulia Dwi Maharani. Saudara saya waktu itu dijelasin akan dilakukan perawatan saluran di akar giginya. Gigi Saudara saya di-BUR begitu dalam. Padahal Saudara saya sudah bilang kalau dia merasa Sakit. Eh…malah mendapatkan BENTAKAN. Setelah itu gigi saudara saya ditempel dari sejenis bahan tambal. Setelah itu disuruh kontrol seminggu kemudian. Yang Terjadi Sangat di Luar Dugaan kita. Gigi Saudara yang Sakit itu MAKIN SAKI & Ada NANAH yang Keluar dari Gigi tersebut. Waktu itu segera dibawa ke dokter lainnya. Dokter Yang Merawat bilang, terjadi SALAH PERAWATAN. Oleh dokter gigi tersebut dilakukan perawatan ulang supaya tidak Sakit. Dengan kejadian itu saya cuma berharap, supaya dokter gigi Aulia JANGAN MELAKUKAN HAL SERUPA PADA PASIEN YANG LAIN. Untung cuma perawatan Saluran Akar saja, Coba kalau melakukan Operasi atau yang lainnya……Tentu SANGAT MEMBAHAYAKAN PASIEN YANG DIRAWATNYA…….Mudah-mudahan Anda Tidak mengalami Hal Serupa Seperti Yang Dialami Saudara Saya itu. Aria, Surabaya 081 703 100 771 Custom HTML Bawah
Bersih Bersama CIF Cleaning

Tidak ada komentar:

Posting Komentar